TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Beri Bantuan Rumah

By 14 Aug 2015 12:50Kodam Iskandar Muda
im

LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A Daniel Chardin, memberikan bantuan rumah kepada istri almarhum Sertu Indra Irawan dan istri almarhum Serda Hendrianto. Keduanya meninggal usai diculik kelompok Din Minimi beberapa waktu lalu. Penyerahan tersebut bertempat di Desa Panggoi, Kota Lhokseumawe, Rabu (12/8/15)

Danrem mengatakan, penyerahan ini sebagai tanda terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari TNI-AD terhadap kedua almarhum atas dedikasinya dalam mengemban tugas.

“Semoga bantuan ini kiranya dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Bantuan rumah ini janganlah dinilai dan dijadikan sebagai ukuran, namun kepedulian dan perhatian dari komando atas terhadap anggota TNI dan keluarganya, atas jasa-jasanya selama melaksanakan tugas demi negara dan masyarakat,” katanya.

Danrem Daniel juga menambahkan, dirinya dan keluarga memohon diri serta memohon doa dan restu kepada masyarakat, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe pada khususnya, dan masyarakat yang berada di wilayah Jajaran Korem 011/Lilawangsa. Pasalnya, ia ditugaskan untuk melanjutkan tugas di Satuan yang baru yakni sebagai Wadanpusnif.

“Semoga kami dapat melanjutkan tugas lebih baik lagi demi negara kesatuan Republik Indonesia dan rakyatnya. Salam hormat kami untuk anak dan keluarga,” kata Kolonel Inf A Daniel Chardin.

Untuk diketahui, almarhum Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto adalah dua anggota TNI terbaik unit Intel Kodim 0103/Aceh Utara lingkup Jajaran Korem 011/Lilawangsa yang gugur di dalam melaksanakan Tugas dari negara beberapa waktu lalu di pedalaman Kabupaten Aceh Utara, tepatnya Kecamatan Nisam Antara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Beri Bantuan Rumah