TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Buka Pesta Buku Gramedia – Serambi

By 27 Aug 2015 12:38Kodam Iskandar Muda
gramedia

Lhokseumawe –Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.SH, Selasa (25/8) membuka pesta Buku (Pameran Buku) yang dilaksanakanToko Buku Gramedia Santika Medan dan Harian Serambi Indonesia bertempat di Gedung KNPI Aceh Utara di Lhokseumawe.

Pembukaan kegiatan itu dimeriahkan penampilan siswa SMA Sukma Bangsa Lhokseumawe yang memainkan Angklung.

Dalam acara itu, Store Manager Gramedia Santika Medan, Didit Prihatnolo menyerahkan Buku bantuan untuk perpustakaan Korem 011/Lilawangsa yang diterima langsung oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa. Pameran itu akan berlangsung selama 20 Hari hingga 14 September mendatang.

“Pada pameran pertama dengan kedua kita lihat minat baca warga di Lhokseumawe mulai meningkat.Karena itu, kita adakan lagi pameran dengan berharap minat baca masyarakat di masa mendatang terus meningkat,” ujar Didit Prihatnolo. Dikatakan, Tahun depan Gramedia berencana membangun Toko Bukudi Banda Aceh agar memudahkan Warga mendapatkan Buku yang dibutuhkan.

Sementara itu, Danrem 011/Lilawangsa mengapreasi pameran Buku yang digelar Gramedia di Lhokseumawe.Ia berharap pameran itu bisa meningkatkan minat baca warga, sehingga bisa menambah pengetahuan dan dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah untuk meningkatkan minat baca Masyarakat.

“Kedepan saya juga berencana menyediakan kendaraan yang akan membawa Buku-buku kepedalaman. Saya juga berharap Warga dan Siswa dapat memanfaatkan acara ini untuk menambah pengetahuan, apalagi banyak Buku Sekolah yang disediakan,” kata Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Buka Pesta Buku Gramedia - Serambi