Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Serahkan Bantuan Untuk Masjid Islamic Center dan Masjid Al-Fitrah Lhokseumawe

Dibaca: 72 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Lhokseumawe – Korem 011/Lilawangsa serahkan Bantuan Dana Sebesar Rp.15.000.000 untuk Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe dan Sebesar Rp.13.579.000 untuk Masjid Al-Fitrah. Penyerahan tersebut dilaksankan Bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa. Senin (03/08)
 
Penyerahan Bantuan tersebut di serahkan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin melalui Dandenpal Lhokseumawe Letkol Cpl Maraden Aritonang yang di terima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Masjid Islamic Center Tgk. H.M.Yusuf Kasim. setelah usai melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih yang diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI Makorem 011/Lilawangsa, Makodim 0103/Aut dan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/LW.
 
Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin menyampaikan, Sumbangan bantuan Dana tersebut dari hasil yang dapat di kumpulkan dari Zakat Profesi dan Gaji ke-13 Seluruh Prajurit dan PNS TNI Makorem 011/Lilawangsa dan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/Lilawangsa yang berada di Lhokseumawe.
 
Sumbangan ini, merupakan wujud nyata dari Niat baik dan ke ihklasan Para Prajurit dan PNS TNI dan keluarga dalam kewajiban bagi umat muslim untuk dapat membantu pembangunan Masjid tersebut yang sedang dalam proses pengembangan.
 
Ditempat yang sama, Ketua Umum Pengurus Masjid Islamic Center Tgk. H.M.Yusuf Kasim menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa dan terhadap Prajurit dan PNS TNI Jajaran Korem 011/LW atas bantuan yang diberikannya. Dia pun menyebutkan bantuan tersebut merupakan perhatian orang nomor satu dan Prajuritnya di Jajaran Korem 011/LW terhadap pembangunan Masjid yang akan dijadikan sebagai pusat peradaban Islam di Kota Lhokseumawe.
 
“Kami juga menerima bantuan dari berbagai pihak yang ingin turut serta membantu pembangunan Masjid ini, kami terbuka menerima apa saja, baik itu material bangunan seperti batu, pasir, semen dan sebagainya, maupun bantuan dalam bentuk uang tunai,” kata Tgk. H.M.Yusuf Kasim.
Baca juga:  Pangdam IM Kunjungi Kodim 0111/Bireuen

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel