TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Terima Silaturrahmi Menwa

By 04 Aug 2015 12:11Kodam Iskandar Muda
DSC_6326

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin di damping Kepala Staf Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo menerima kunjungan dari instansi dan organisasi Ketua dan pemuda Para Pengurus Resimen Mahasiswa (Menwa) Wilayah Lhokseumawe. Minggu (2/8) 2015. Bertempat di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa. Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka Silaturrahmi Resimen Mahasiswa yang berada di Wilayah Lhokseumawe dengan Komandan Korem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutannya Ketua Resimen Mahasiswa Lhokseumawe mengatakan bahwa anggota Resimen Mahasiswa (Menwa), adalah salah satu kekuatan sipil yang dilatih dan dipersiapkan untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata). Menwa juga merupakan salah satu komponen Warga Negara yang mendapat pelatihan Militer (unsur mahasiswa). Markas Komando satuan Menwa bertempat di perguruan tinggi di kesatuan masing-masing yang anggotanya adalah mahasiswa atau mahasiswi yang berkedudukan di kampus tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin mengucapkan terima kasih kepada adik adik Pemuda Resimen Mahasiswa (Menwa) yang berada di Wilayah Lhokseumawe atas Luang waktunya Pada hari ini telah berkunjung ke Makorem 011/Lilawangsa.

Semoga  dengan  acara  kegiatan silaturahmi dan komunikasi ini dapat terus dipelihara dan bermanfaat bagi kita semua, kedepan, Khusunya Korem 011/Lilawangsa dengan Menwa yang berada di Wilayah Lhokseumawe bersama-sama dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti pelatihan Penanggulangan Bencana Alam, Bela Negara, Gotong-royong Bhakti TNI, TMMD maupun kegiatan lainnya, demi Masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Diakhir kegiatan silaturrahmi tersebut, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin memberikan Cendera Mata yang di terima langsung oleh Ketua Resimen Mahasiswa (Menwa) Lhokseumawe.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Terima Silaturrahmi Menwa