Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Bekali Calon Guru Program SM3T Dengan Ilmu Wawasan Kebangsaan

Dibaca: 83 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (13/8/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) membekali Calon guru yang tergabung dalam program pemerintah Sarjana Mendidik di daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal) dengan Materi Wawasan Kebangsaan serta bela negara di Hotel Mona Plaza Jl. HR. Soebrantas KM. 12 Panam Pekanbaru.

Sebanyak 91 orang Sarjana yang akan mendidik di daerah 3T tersebut tampak antusias menerima materi yang disampaikan oleh Danrem 031/Wirabima. Dengan diberikannya Materi wawasan Kebangsaan dan belanegara ini, Danrem mengharapkan calon guru SM3T mempunyai sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan Negara.

“Progam ini diharapkan dapat menjadi progam pengabdian para sarjana untuk berpartisipasi dalam percepatan pembangunan pendidikan di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T) sebagai penyiapan tenaga pendidik yang profesional yang akan dilanjutkan dengan Progam Pendidikan Profesi Guru”, Tambah Danrem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator SM3T Drs. H.R. Arlizon, M.Pd, Para Kasi Rem 031/WB, Kapenrem 031/WB dan peserta SM3T.

Baca juga:  Untuk Apa Kita Mencari Perbedaan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel