TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Hadiri Peresmian Gedung Graha Riau Pos

By 10 Aug 2015 15:11Kodam I/Bukit Barisan
peresmian gedung riau pos 10.8.15

Pekanbaru (10/8/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri peresmian pemakaian Gedung Graha Pena Riau POS Group. Bertempat di jalan HR. Soebrantas Pekanbaru dan di resmikan oleh Plt.GUBRI yang di tandai dengan Penguntingan Pita oleh Chairman Jawa POS GROUP Dahlan Iskan, terdiri 12 lantai.

turut hadir CEO Riau POS Group (RPG) Rida K.Liamsi, Chairman Jawa POS GROUP Dahlan Iskan, Walikota Pekanbaru Ir.Firdaus MT dan beberapa Bupati serta Pjs. Bupati Se-Provinsi Riau.

Dalam bincang-bincang Danrem 031/WB dengan Plt. Gubri Arysad Djulinady Rachman beserta  Chairman Jawa Pos Dahlan Iskan, menngatakan sejarah pembangunan gedung Graha Pena Riau Pos, dibangun atas tekad yang kuat serta kerja TIM di bawah kepemimpinan Rida K.Liamsi dengan seluruh TIM. Pembangunan Gedung ini sangat tepat karena berada di tengah-tengah Kota Pekanbaru yang sedang berkembang pesat. Mengingat pada saat ini Provinsi Riau sudah memiliki Media Besar yaitu Riau POS.

Sementara itu Dnrem 031/WB  yang berkesempatan hadir pada acara Peresmian penggunaan Gedung Graha Pena Riau POS saat di wawancarai awak media mengatakan dengan kehadiran Gedung yang megah ini di harapkan Riau POS Group (RPG) semakin jaya, berkembang di saat-saat akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Hadiri Peresmian Gedung Graha Riau Pos