TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Memberi Arahan Pada Acara Workshop Sentra Komunikasi (Senkom) Riau

By 24 Aug 2015 14:50Kodam I/Bukit Barisan
DSC_1162

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri undangan dan sekaligus memberikan arahan pada 600 orang dalam acara Workshop Senkom Riau, bertempat di gedung olahraga Wushu komplek Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru, Senin (24/08).

Danrem 031/Wirabima dalam arahnya meminta agar seluruh anggota Senkom untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi dan membantu pihak Polri maupun TNI dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Workshop ini berlangsung selama 2 hari.

Senkom adalah organisasi legal yang sangat diharapkan untuk dapat membantu pemerintah, TNI dan Polri serta memberikan memberdayakan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan medorong percepatan pembangunan bangsa, dengan digelarnya workshop ini diharapkan Senkom Riau akan mampu meningkatkan kapasitas kinerjanya sebagai mitra Polri.

Danrem 031 Wirabima menyampaikan juga bahwa dalam, Senkom adalah mitra TNI yang baru. Karena Polri merupakan teman TNI, maka sudah seharusnya Senkom juga mitra TNI dan Pemda. Secara sepintas Senkom adalah organisasi bersifat sosial dan kemasyarakatan. Terkait pelaksanaan workshop, berharap akan mendorong peningkatan kinerja Senkom kedepan. Sehingga keberadaan Senkom sangat dirasakan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat.

kegiatan ini dihadiri Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kapenrem 031/WB, para Kapolsek dan 600 peserta Senkom Riau. (Penrem 031/Wb)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Memberi Arahan Pada Acara Workshop Sentra Komunikasi (Senkom) Riau