TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Menerima Tim Monitoring Dan Evaluasi Upsus Ketahanan Pangan Wilayah Riau Dari Mabesad

By 28 Aug 2015 07:39Kodam I/Bukit Barisan
PRY_2656

PEKANBARU (27/8/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) didampingi Kasiter dan para Dandim jajaran Korem 031/Wirabima, menerima Monitoring dan evaluasi Upsus Ketahanan Pangan di wilayah Riau dari Tim Mabesad, bertempat di ruang Yudha Korem 031/Wirabima jalan Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Danrem mengatakan bahwa Monitoring dan Evaluasi Upsus Ketahanan Pangan bertujuan untuk menyukseskan Swasembada Pangan Nasional khususnya Wilayah Korem 031/Wirabima, Dengan kiat dan semangatnya Danrem 031/WB menaruh harapan besar dimana program dan aksi yang dilaksanakan selama ini dapat memberikan kontribusi dan hasil nyata dalam mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat di wilayah Provinsi Riau.

Mari kita mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan, dengan bekerja sama membantu masyarakat, jadikan budaya peduli dan bahu membahu untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan tentang Pelaksanaan Upsus seluruh Kodim yang berada di bawah jajaran Korem 031/Wirabima membantu program pemerintah di wilayah Provinsi Riau. Setelah kegiatan dilanjutkan dengan fhoto bersama.

Acara Monitoring diikuti oleh tim Upsus Mabesad ketahanan pangan Kolonel Inf Suprianto beserta staf, Dinas Pertanian, Bulog, BPKP, PKP, para Dandim, Kasiter dan Kapenrem 031/Wirabima. (Penrem 031/WB).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Menerima Tim Monitoring Dan Evaluasi Upsus Ketahanan Pangan Wilayah Riau Dari Mabesad