Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Minta Babinsa Tingkatkan Budaya Gotong Royong di Masyarakat

Dibaca: 15 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghimbau Babinsa di wilayah agar mampu membangkitkan budaya gotong royong di masyarakat. Menindaklanjuti hal tersebut Koramil 01/Rengat bersama Pemda, Muspika, dan masyarakat Kel. Sekip Hulu Kec. Rengat  melaksanakan kegiatan gotong royong, yang dipusatkan di Lapangan Hijau Rengat.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah membersihkan sarana umum seperti pembersihan gorong-gorong, pembersihan jalan pasar buah dari sampah dan rumput liar serta pembersihan kompleks Pasar.

Menurut Danramil 01/Rengat Kapten Inf Siswandy, kegiatan ini selain bertujuan untuk membersihkan lingkungan  juga sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri antara TNI AD dan masyarakat  agar rasa kekeluargaan antara TNI, Pemda, Muspika, dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa membantu lingkungan sekitar dalam menciptakan lingkungan baik tempat tinggal maupun tempat kerja yang bersih, indah dan rapi sehingga bisa tercipta lingkungan yang sehat, juga menjadikan tauladan bagi masyarakat luas, “ucap Danramil 01/Rengat. (Penrem 031/WB)

Baca juga:  Kemah Bakti Wira Kartika Kodam VII Ditutup

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel