TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Pimpim Briefing Karlahut : Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan Dan Hutan Dengan Satukan Tekad Bebaskan Riau Dari Asap

By 07 Aug 2015 15:18Kodam I/Bukit Barisan
KARLAHUT 7.8.15 (1)

Pekanbaru (7/8/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M, Si (Han) pimpin Briefing kebakaran lahan dan hutan di dampingi Danlanud Roesmin Nurjadin, Kepala BPBD Provinsi Riau dan BMKG, bertempat di Posko Kebakaran Lahan dan Hutan Provinsi Riau di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima menyampaikan terimakasih kepada tim Satgas Karlahut karena

kondisi kebakaran lahan dan hutan di wilayah Provinsi Riau semakin membaik berkat kerja keras dari tim satgas karlahut dibantu masyarakat dilingkungan setempat. Ditambah lagi dalam beberapa hari ini sering turun hujan yang sangat lebat, sehingga dapat membantu pemadaman kebakaran lahan dan hutan.

Selaku Komandan Satuan Tugas Karlahut Danrem 031/Wirabima menegaskan komitmennya untuk mengendalikan kebakaran hutan dan lahan, dengan terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah, BPBD, BMKG, aparat penegak hukum, LSM, dunia usaha dan elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah kebakaran. Semua harus saling bekerjasama dengan niat dan komitmen, jadi upaya pencegahan kebakaran benar-benar dilakukan dengan serius.

Hadir pada briefing tersebut Satgas darat, Satgas Udara, BPBD Provinsi, Gak Kum, BLH, Dinas Kesehatan, BPPT dan undangan lainnya.

Danrem 031/Wirabima Pimpim Briefing Karlahut : Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan Dan Hutan Dengan Satukan Tekad Bebaskan Riau Dari Asap