Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Undang 36 Paskibraka Riau Berkunjung Ke Korem 031/WB

Dibaca: 9 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (18/8/2015) – Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) mengundang 36 Paskibraka Riau Tahun 2015 untuk dapat berkunjung ke Korem 031/WB.

“Sebelum anak-anak Paskibraka kembali ke daerahnya masing-masing, saya mengajak mereka semua untuk dapat berkunjung ke Korem,”ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) kepada tiraskita.com, Senin malam (17/8) seusai acara Resepsi Kenegaraan HUT RI ke 70 tahun 2015 di kediaman dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Dengan demikian, lanjut Danrem, agar para Paskibraka bisa menambah ilmu wawasan kebangsaan. “Nanti kita bekali dengan ilmu kebangsaan dan bela negara. Materi-materi yang akan diberikan itu sifatnya untuk memberikan mereka semua semangat sebagai generasi muda agar nantinya mereka bisa lebih semangat lagi menjadi seperti kita,”kata Danrem.

Untuk menjadi Paskibraka tingkat Nasional, Danrem 031/WB berpesan kepada 36 Paskibraka Riau agar menjaga kesehatan, menjaga fisik dan selalu diisi kemampuannya.

“Kemudian juga diisi secara mental dengan mempersiapkan bekal sejak dini, sehingga ke depan benar-benar bisa menggantikan kita,” harap Danrem.(Penrem 031/WB)

Baca juga:  Pangdam IM lepas Kontingen Yoong Modo dan Tim Musik Dam IM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel