TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. Memberikan Pengarahan Dalam Kegiatan Jam Komandan

By 26 Aug 2015 11:33Kodam I/Bukit Barisan
DSC_5931

Korem 033/Wira Pratama, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan yang dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran di wilayah  Makorem 033/Wira Pratama yang berdinas Di Tanjungpinang, bertempat di Auning Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau. 

Pada pengarahan tersebut Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota agar tidak membuat pelanggaran termasuk diantaranya masalah Narkoba, perjudian/beking dan lainnya. Danrem juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Danrem 033/Wira Pratama akan ada rotasi, dan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. mengatakan rencananya akan menempati posisi sebagai Wasops KASAD di Jakarta.

Danrem juga menyampaikan agar anggota Makorem 033/WP dapat menjalin kehidupan dalam keluarga yang serasi dan harmonis, menghemat penghasilan yang telah diterima dari neraga (gaji), dan diharapkan apabila anggota mendapatkan masalah segera lapor atasan sesuai hirarki.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. Memberikan Pengarahan Dalam Kegiatan Jam Komandan