TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. Memberikan Pengarahan Dalam Kegiatan Jam Komandan

By 26 Aug 2015 11:33Kodam I/Bukit Barisan
DSC_5931

Korem 033/Wira Pratama, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan yang dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran di wilayah  Makorem 033/Wira Pratama yang berdinas Di Tanjungpinang, bertempat di Auning Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau. 

Pada pengarahan tersebut Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota agar tidak membuat pelanggaran termasuk diantaranya masalah Narkoba, perjudian/beking dan lainnya. Danrem juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Danrem 033/Wira Pratama akan ada rotasi, dan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. mengatakan rencananya akan menempati posisi sebagai Wasops KASAD di Jakarta.

Danrem juga menyampaikan agar anggota Makorem 033/WP dapat menjalin kehidupan dalam keluarga yang serasi dan harmonis, menghemat penghasilan yang telah diterima dari neraga (gaji), dan diharapkan apabila anggota mendapatkan masalah segera lapor atasan sesuai hirarki.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. Memberikan Pengarahan Dalam Kegiatan Jam Komandan