TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Kepada Persit KCK Cabang XXVIII Yonif 142/Kj

By 21 Aug 2015 15:01Kodam II/Sriwijaya
1(2)
Kamis (20/8) Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur, S.AP. M.M dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj   melaksanakan silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Korum Yonif 142/KJ dan Persit KCK Cab XXVIII Yonif 142/KJ. Kedatangan Danrem beserta rombongan diterima oleh Kapten Inf Fiska Bagus selaku pejabat Ka Korum Yonif 142/Ksatria Jaya.
Dalam pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini dalam menjalankan tugas sehingga para prajurit tidak ada beban atau masalah dalam dinas.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa tugas operasi bagi seorang tentara adalah biasa dan itu merupakan suatu kesejahteraan tetapi dalam pelaksanaan tugas tersebut jangan dibebani oleh permasalahan keluarga. Sesuai dengan Mars Persit KCK disebutkan bahwa Persit itu bersaudara dan bertugas mendorong suami ke medan tugas, oleh karena itu Danrem 042/Gapu mengharapkan bahwa selama ditinggal tugas operasi jangan sampai adalah permasalahan. Selain itu Danrem berpesan bahwa Persit harus bisa bersikap “Dewasa” dengan  tidak  menceritakan kejadian/permasalahan yang ada di satuan kepada suami yg sedang bertugas karena hal ini akan berpengaruh terhadap keberhasilan tugas suami. “Laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan selalu berdo’a karena Do’a istri adalah obat yang mujarab bagi suami”.  Sedangkan untuk Korum Danrem berpesan bahwa laksanakan selalu patroli dan pemeriksaan secara rutin sehingga pelaksanaan kehidupan di korum dapat berjalan dengan lancar. Tegas Danrem.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Kepada Persit KCK Cabang XXVIII Yonif 142/Kj