TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya Berikan Materi Proxy War Pada Siswa Sespimti Polri

By 12 Aug 2015 08:25Kodam II/Sriwijaya
penyerahan cinderamata

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M. memberikan ceramah pada kunjungan siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Polri di Markas Korem dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri  (KKDN), Senin (10/08).

Sejumlah delapan orang Perwira Menengah berpangkat Kombes yang hadir pada saat kegiatan tersebut didampingi lima orang perwira pendamping yang terdiri dari dua orang Perwira Tinggi dan tiga orang Perwira Menengah melaksanakan kunjungan ke Makorem 045/gaya Belilik Namang. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melengkapi kurikulum pendidikan yang sedang dijalani.

Pada kegiatan kunjungan ini Danrem menjelaskan tentang bahaya Proxy War yang saat ini sedang dihadapi bangsa Indonesia, selain itu Danrem juga memaparkan tentang kondisi satuan Korem 045/Gaya dalam melaksanakan tugas serta kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh Korem 045/Gaya dibidang Teritorial.

Lebih lanjut pada sesi tanya jawab, salah seorang Perwira siswa Sespimti yang pernah bertugas di Polda Kep. Babel Kombes Pol Hery Santoso SIK, M.Si memberikan apresiasi tentang sinergitas TNI Polri dalam mengatasi penembangan illegal di wilayah Babel. Heri juga menanyakan tentang kontribusi Korem dalam membantu masyarakat dalam mengambil alternatif mencari nafkah selain bertambang timah.

Menjawab pertanyaan tersebut, Danrem menjelaskan bahwa Korem 045/gaya beserta jajarannya saat ini sedang giat melaksanakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan pejabat Pemda untuk sama-sama menghimbau agar masyarakat bisa mulai bertani, selain itu Babinsa yang tergelar di seluruh pelosok desa juga gencar melaksanakan ketahanan pangan bersama petani.”Saat ini Babinsa jajaran Korem 045/Gaya sedang gencar melaksanakan ketahanan pangan, sebagai motivator bagi petani, semoga ini menjadi penggerak bagi masyarakat agar berminat dibidang pertanian” tegas Danrem.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya Berikan Materi Proxy War Pada Siswa Sespimti Polri