TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063 Memimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0619/Purwkarta

By 13 Aug 2015 08:37Kodam III/Siliwangi
dim

Cirebon,- Danrem 063/SGJ kolonel Inf Sutjipto memimpin serah terima jabatan Dandim 0619/Purwakarta dari Letkol Inf Raden Uca Musa Haris kepada Letkol Czi Cahyadi Amperawan di lapangan alun-alun Kiansantang Purwakarta, turut hadir pada acara tersebut para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi, Dan / Ka Sat Disjan Korem 063/SGJ, Danlanud Kalijati, Kapolres Purwakarta beserta jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063 PD III/Siliwangi beserta pengurus. (Rabu,12/8).

Dalam amanatnya Danrem 063/SGJ kolonel Inf Sutjipto menyampaikan, Dalam organisasi Militer serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan lazim. Hal itu sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel TNI AD yang dinamis dan konstruktif, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Serah terima jabatan ini juga dalam rangka mengembangkan kemampuan para perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan. karena setiap pergantian pimpinan selalu akan tercipta inovasi dan kreativitas baru yang dapat mendorong kemajuan organisasi ke depan dalam rangka menjawab tuntutan tugas yang demikian kompleks serta penuh dinamika.

Aparat Komando Kewilayahan sangat dituntut kepekaan serta kearifannya, bukan saja disiplin dan loyalitas, tetapi harus senantiasa berusaha mengembangkan wawasan guna dapat mengikuti dan mengantisipasi setiap perkembangan dan perubahan yang terjadi. Lakukan semua itu dengan pendekatan kemanusiaan yang dibarengi rasa Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh yang selama ini telah melekat erat pada diri setiap prajurit Siliwangi. Sehingga setiap ada tanda-tanda gejolak yang mungkin timbul, segera dapat diantisipasi dan diatasi dengan cepat, tepat dan benar, (Penrem 063)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063 Memimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0619/Purwkarta