TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/Sgj Lepasan Kasrem Ketempat Tugas Baru Alih Tugas Meningkatkan Kinerja Organisasi

By 06 Aug 2015 19:03Kodam III/Siliwangi
kas

(Cirebon) – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto memimpin acara pelepasan Kepala Staff Korem 063/SGJ Letkol Arh Eddy Widiyanto S.I.P yang alih tugas menjadi Kasi Intel Korem 032/WBR Padang Kodam I/BB, dihadiri para Kasi/Pasi Korem dan, Dan/Ka Satdisjan, Dandim 0614/Kota Cirebon, Pengurus Persit KCK, Angota Makorem dan PNS, bertempat diruang Lobby Makorem 063/SGJ,(Kamis, 6/8).

Dalam sambutan Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa seperti dipahami bersama bahwa alih tugas dan jabatan dijajaran TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan tujuannya adalah meningkatkan kinerja organisasi, Disamping itu alih tugas juga memberi kesempatan bagi personel untuk maju mengembangkan kemampuannya.

Dengan pengalaman tugas yang beragam, diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan menambah pengalaman bagi Prajurit dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam tugasnya. Selain itu, alih tugas dalam organisasi merupakan respon atas tuntutan tugas yang terus berkembang secara dinamis.

Acara yang sederhana ini dilaksanakan tanpa mengurangi rasa hormat dan penghargaan kepada Letkol Arh Eddy Widiyanto S.I.P, atas budi bakti kepada satuan Korem 063/SGJ tercinta ini dan terus menjaga silaturrahmi dengan keluarga besar Korem 063/SGJ. (Penrem 063).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/Sgj Lepasan Kasrem Ketempat Tugas Baru Alih Tugas Meningkatkan Kinerja Organisasi