TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 084/Bj Terima Kunjungan Pengurus PPAD

By 06 Aug 2015 07:55Kodam V/Brawijaya
ppad

Surabaya(05/08)- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M. Nur Rahmad pada acara Audensi kunjungan Pengurus PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat) Provinsi Sumatera Barat bertempat di Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Korem 084/BJ.

Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) provinsi Surabaya memberikan Talih Asih kepada Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Korem 084/BJ, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-12 PPAD, kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan yakni Donor darah dan Ziarah di TMP Mayjen Sungkono Surabaya. Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf (Pur) Subiharjo mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan sosial selaku KBT, dimana yayasan yang bernaung dalam keluarga Korem 084/BJ ini juga termasuk keluarga besar TNI.

Kolonel Nur Rahmad menyambut baik atas kunjungan ini, Beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPAD Surabaya atas kepedulian dan dukungannya selama ini. “Keberadaan PPAD didaerah ini harus betul-betul eksis berfungsi sebagai organisasi KBT yang mewadahi para Pensiunan TNI-AD, juga bermanfaat bagi orang banyak serta masyarakat yang membutuhkan”pungkasnya.

Lebih lanjut Beliau mengharapkan bahwa organisasi yang bernaung dalam keluarga KBT harus dapat menjallin hubungan kerjasama yang baik dan harmonis sesama anggota dengan TNI-AD Aktif dalam hal ini Korem 084/BJ dan masyarakat lingkungannya. Dalam kesempatan tersebut Danrem didampingi oleh Kasi Pers dan Kabintal Korem 084/BJ.(Penrem 084/TI&Giant)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 084/Bj Terima Kunjungan Pengurus PPAD