Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Danrem 102/Pjg buka Pertandingan Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) Piala Gubernur TA 2015

Dibaca: 64 Oleh 26 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Gubernur Kalteng TA 2015  resmi dimulai pada Jumat (21/8)  di Stadion Tuah Pahone Palangkaraya. Pada acara ini ditandai dengan penendangan bola oleh Danrem 102/Pjg Kol. Arh Purwo Sudaryanto dalam kesempatan ini, pertandingan pertama  mempertemukan SMPN 2  Bulik Kab. Lamandau vs SMPN 2 Muara Teweh Barito Utara.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng, Ketua Koni Kalteng, Ketua Asprov Palangka Raya serta perwakilan Kabupaten/Kota, dimana kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dan meningkatkan mutu sepak bola khususnya atlet pelajar serta menumbuhkn rasa kesetiakawanan antar pelajar di Kalteng.

Sementara itu Danrem 102/Pjg mengatakan, sangat mendukung kemajuan sepak bola di Kalteng serta berharap melalui LPI ini dapat melahirkan pemain-pemain Kalteng yang mumpuni. Semoga dari pembinaan yang baik dari LPI nantinya dapat membela Kalteng Putra.

Pada piala LPI Gubernur Kalteng TA.2015 ini diikuti juga tingkat SMA Sederajat, yaitu SMAN 1 Bukit Lamandau, SMAN 1 Sampit Kota Waringin Timur, SMAN 2 Palangkaraya, sedangkan tingkat SMPN diikuti SMPN 2 Buluik Lamandau, SMPN 2 Sampit, SMPN 2 Muara Teweh, MTSN 2 Palangka Raya.

Baca juga:  Yonif 631/Antang Laksanakan Penutupan Latsar Menwa Tahun 2014

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel