TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 174/ATW buka perlombaan Pacuan Kuda dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-70

By 10 Aug 2015 10:08Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-10_08-47-02

Merauke, (09/08) Bertempat di Arena Pacuan Kuda Lapangan Pinang Kampung Sidumulyo Distrik Semangga Kabupaten. Merauke telah dilaksanakan pembukaan perlombaan Pacuan Kuda oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi, S.E., M.Si., yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Komunitas Pecinta Kuda ( BP-KPK ) Merauke, dalam rangka memperingati HUT-RI Ke-70 Tahun 2015.

Dalam acara pembukaan ini Asisten I Setda Merauke Bpk Joko Guritno selaku Ketua Panitia Lomba Pacuan Kuda menyampaikan dalam kegiatan Lomba Pacuan Kuda ini diikuti oleh 53 Peserta (Pacuan Kuda), dengan peserta sebagai berikut, Peserta Kelas Kuda Junior sebanyak 27 Peserta dan Peserta Kelas Kuda Senior sebanyak 26 Peserta

Dalam sambutanya Danrem 174/ATW menyampaikan rasa terimakasih atas undangan dari Panitia Lomba Pacuan Kuda dan diberikan kesempatan untuk membuka acara tersebut, Danrem memberikan apresiasi kepada panitia karena kegiatan pacuan kuda merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain itu Danrem juga berjanji akan menjembatani pembentuk Pordasi ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) sampai ditingkat pusat.

Kegiatan perlombaan Pacuan Kuda ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI ke-70 sebagai bentuk penghormatan kita untuk mengenang para pejuang yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai memberikan sambutan singkat Danrem 174/ATW Brigjen Supartodi membuka Kegiatan Lomba dengan ditandai pelepas Race pertama kelas kuda junior serta dilanjutkan menyaksikan perlombaan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem didampinggi Kasi Pers Korem 174/ATW Letkol Inf Ayi Lesmana + Istri, Kasi Ops Korem 174/ATW Letkol Inf Raden Agus Prasetyo + Ibu, Dandim 1707/Merauke Letkol I Made alit Yudana dan Kadispora Merauke, yg diwakili oleh Kabid Pemuda Dispora Merauke Bapak Timotius Sokay. Amd. Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 174/ATW buka perlombaan Pacuan Kuda dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-70