TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 174/ATW hadiri pelantikan ketua dan pengurus Perbakin Merauke.

By 10 Aug 2015 10:20Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-10_08-49-41

Merauke, (9/8) Bertempat di Mako Yonmarhanlan XI Merauke, Danrem 174/ATW  Brigjen TNI Supartodi menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) dan berburu Kab. Merauke masa bhakti 2015-2019.

Dalam sambutan ketua perbakin Merauke Ir.Leonardus mahuse,M.M, mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota perbakin karena telah di pilih kembali sebagai ketua, selain itu Perbakin Merauke sudah mempunyai prestasi yaitu masuk sepuluh besar dalam lomba menembak di mako brimob kelapa Dua jakarta. Ir. Leunardus juga menyampaikan Perbakin Merauke membawai 8 club menembak di merauke dengan tujuan mempersiapkan atlit-atlit menembak untuk Pelatda maupun Pelatnas.

Sambutan Sekretaris Perbakin Provinsi Papua menyampaikan bahwa pembinaan perbakin telah berhasil dengan telah banyak anggota perbakin Merauke yang bergabung dengan atlet papua dalam lomba menembak. Sekertaris perbakin Papua Sopo Nyono, S.E., juga mengingatkan Maraknya penggunaan Air Shotgun yang selama ini sering terdengar bermasalah agar di rangkul kembali untuk ikut dalam club-club menembak agar dapat menggunakan senjata sebagaimana mestinya dengan bijak. Selai itu Sopo Nyono juga menyampaikan dalam waktu dekat akan di buka sertivikasi tembak reaksi di Papua dengan biaya ± 12 juta perorang bertempat di jayapura. ( Pendam 17).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 174/ATW hadiri pelantikan ketua dan pengurus Perbakin Merauke.