TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 174/ATW Pimpin Serah Terima Jabatan Para Kasi Korem

By 12 Aug 2015 11:53Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-12_10-41-36

Merauke, (11/8) Bertempat di Aula L.B Moerdani Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi memimpin tradisi  Korps serah terima jabatan para kasi, yang bersamaan dilaksanakanya sertijab Dandim 1711/Boven Digoel.

Pejabat  Kasi yang melaksanakan serah terima jabatan  yaitu, Letkol Inf Ayub Akbar sebagai Kasi Intel yang sebelumnya jabatan tersebut masih kosong, Letkol Inf RD. Agus Prasetyo Utomo sebagai Kasiops mengantikan Letkol Inf I Made Suharsana, Letkol Inf Ayi Lesmana sebagai Kasi Pers mengantikan Letkol Inf Gunung Bintoro dan Letkol Czi Yudha Rusniawan sebagai Kasilog yang selama ini jabatan masih kosong serta letkol Arm Moch. Erwansjah sebagai Kasiter mengantikan Letkol Inf Soehardono

Dalam amanatnya Brigjen Supartodi menyampaikan ucapan  selamat datang kepada, Letkol Inf Ayub Akbar, Letkol Inf RD. Agus Prasetyo Utomo, Letkol Inf Ayi Lesmana, Letkol Czi Yudha Rusniawan, Letkol Arm Moch. Erwansjah, S.IP. Dan Letkol Kav Bambang Sutrisno, S.E., masing-masing beserta istri dan selamat atas jabatan barunya sebagai kasi intel, kasi ops, kasi pers, kasi log, kasiter. Danrem percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban tugas dan jabatan selama ini, kalian tidak akan mengalami kesulitan untuk melanjutkan apa yang telah dicapai pejabat sebelumnya, kecepatan sudah 90 km/jam agar segera bisa menyesuaikan.

Selain itu Danrem 174 juga menjelaskan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas. melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, serta berdaya guna bagi kemajuan TNI AD khususnya korem 174 yang kita cintai.

Komandan korem 174/ATW juga menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Gunung Bintoro, Letkol Inf I Made Suharsana, Letkol Inf Soehardono beserta istri, atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam mengemban tugas dan jabatannya selama ini sangat bagus, motivasi tinggi serta semangat dan tetap jangan luntur sebagai prajurit pelindung rakyat serta sebagai prajurit hadir untuk mengabdi.

Dalam mengakhiri amanatnya Danrem berpesan kepada para Kasi Korem yang baru, sesuai tugas dan tanggung jawabnya, saya sebagai kasi korem agar dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran dan data dari berbagai bidang kepada komandan korem, baik hal-hal yang menyangkut permasalahan diwilayah yang menjadi tanggung jawab korem 174/ATW maupun informasi dari komando atas dalam rangka mendukung tugas pokok.Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 174/ATW Pimpin Serah Terima Jabatan Para Kasi Korem