Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem Bersama Kadistan Bahas Cetak Sawah

Dibaca: 1 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Provinsi Bangka Belitung Ir. Tony H.A Batubara, Rabu (19/08).

Bersama Kolonel Czi Wadi Priatna Kadistan mengunjungi Markas Korem 045/gaya Belilik Kecamatan Namang, dalam rangka pembahasan rencana cetak sawah di sejumlah wilayah Provinsi kepualauan Babel.

Menurut Mayor Inf Surobin Perwira Seksi territorial Korem 045/Gaya yang saat itu mendampingi Danrem menyatakan bahwa kegiatan cetak sawah yang tersebar di tiga kabupaten provinsi Kep. Babel. Adapun kabupaten tersebut Bangka selatan, Bangka, Barat dan Belitung Timur, ditargetkan kegiatan ini rampung dalam waktu dua bulan.

Lebih lanjut Mayor Surobin juga menjelaskan pada kegiatan cetak sawah ini MArkas Besar TNI AD sengaja mengutus Kolonel Czi Wadi Priatna yang ditugaskan sebagai kepala Pelaksana Kegiatan Cetak sawah di Babel. Mayor Surobin juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya berlangsung di Provinsi Kep. Babel saja namun tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu Danrem 045/gaya juga menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan cetak sawah ini dapat meningkatkan hasil padi. “ Insya Allah lahan sawah yang akan dicetak seluas empat Hektare tersebar di pulau Banka dab Belitung, semoga natinya akan membantu meningkatkan hasil padi wilayaha kita” Ujar Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M.

Baca juga:  Danrem 045 Bersama Gubernur Tanam Padi Perdana di Toboali

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel