TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Tandatangani Prasasti Peresmian Masjid

By 13 Aug 2015 06:36Kodam IV/Diponegoro
resmi

Salatiga (12/8), Penandatanganan Prasasti oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi S.I.P., M.H. masjid At-Taqwa Makorem menandai selesainya rehab perluasan area masjid.

Dalam sambutannya Danrem ‘Berkaitan dengan selesainya rehab perluasan area Masjid Attaqwa, saya berharap dapat memberikan kenyaman serta menambah kekhusyukan bagi jamaah dalam melakukan ibadah khususnya pada hari Jum’at.

Selain itu saya juga berharap anggota Korem 073/Makutarama khususnya semakin rajin ke Masjid untuk melakukan solat berjamaah maupun untuk aktifitas keagamaan lainnya yang dapat mendukung kepada peningkatan pemahaman dan penghayatan nilai-nilai ajaran agama maupun pembinaan mental prajurit dan keluarganya. Dengan demikian diharapkan dapat mencegah serta membentengi diri dan keluarganya dari pengaruh negatif untuk melakukan pelanggaran.

Sekali lagi saya menghaturkan terimakasih kepada para jama’ah, donatur, dermawan yang telah mendukung selesainya rehab masjid ini, disertai doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang melimpah dan menerima amal baik kita semua.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Perwira Korem, Dandenpal A 04.12.IV Salatiga, Wadandenhub Rem 073 serta Anggota Makorem, Denpal dan Dehub Rem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Tandatangani Prasasti Peresmian Masjid