Skip to main content
Kodam Jaya

Danyonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Agus Yudhoyono, M.SC., MPA, MA., Kembali Ukir Prestasi

Dibaca: 24 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Menulis merupakan suatu seni yang tak mudah dilakukan oleh setiap individu. Namun kemampuan menulis dapat diasah bagaikan mata pisau, jika selalu diasah akan menjadi tajam, begitupun dengan menulis apabila dilatih dan terus diasah akan menghasilkan tulisan yang indah dan memberikan rasa nyaman kepada para pembacanya.

Dalam Pembukaan Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabiniscab) TNI AD Tahun Anggaran (TA) 2015 oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono di Pusat Pendidikan Artileri Artileri Medan (Pusdik Armed), Jalan baros Cimahi,  juga dilaksanakan kegiatan Pemberian penghargaan bagi para Juara Lomba Karya Tulis Militer TNI AD 2015. Senin (24/8).

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono, M.SC., MPA, MA., berhasil meraih Juara Pertama pada golongan Letkol. Adapun judul yang diangkat Danyonif Mekanis-203/AK “OPTIMALISASI PERAN DANSAT DI DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, SERTA MENGEMBANGKAN DOKTRIN BERTEMPUR YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MEMENANGKAN PERTEMPURAN DI MASA DEPAN”.

Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan membaca buku bukanlah hobinya, Bagi peraih penghargaan pedang Tri Sakti Wiratama serta Adhi Makayasa Lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000 membaca adalah suatu keharusan karena membaca merupakan kunci untuk membuka jendela dunia, sehingga siapapun yang ingin mengetahuinya maka harus rajin membaca.

Baca juga:  Sosialisai Penataan Kerja TA.2015 di Kodam Jaya

Lebih lanjut Danyonif Mekanis 203/AK menuturkan, bahwa membaca dan menulis itu ibarat dua sisi mata koin yang tidak dapat dipisahkan dan harus harus dijadikan sebagai kebutuhan bagi setiap Prajurit, karena hal tersebut akan menambah ilmu dan khasanah pengetahuan mengenai hal yang mungkin belum diketahui.

Dengan hadirnya Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono di satuan Jajaran Kodam Jaya diharapkan dapat memberikan motivasi lebih kepada Prajurit untuk tulus ikhlas dan selalu menggali kemampuan lebih dari membaca, menulis serta latihan, agar selalu siap menghadapi tantangan dari tugas dimasa yang semakin menuntut Prajurit TNI AD ke arah yang lebih Profesional.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel