TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonkav 7 Sersus Memimpin Jalannya Lomba Burung Mawas BC

By 06 Aug 2015 11:34Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Lomba Burung Mawas BC dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 7 Panser Khusus, Letnan Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati, M, Eng, Beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba burung berkicau yang dilaksanakan di satuan Yonkav 7/Sersus ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke 53 Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya yang selalu kami peringati setiap tahunnya. (2/8)

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk mendukung pelestarian burung di wilayah Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Timur yang hampir punah populasinya, kita berharap agar kegiatan Lomba Burung Berkicau Mawas BC ini dapat menjadi media, sarana dan wahana untuk memupuk persaudaraan, mempererat tali silaturrahmi antara Prajurit Pragosa Satya dengan masyarakat dan para peserta lomba sekalian. selain itu melalui lomba burung berkicau ini diharapkan kecintaan masyarakat terhadap burung dapat terus meningkat, sehingga kelestarian burung di alam Indonesia dapat terjaga.

Pada kesempatan ini, saya selaku Komandan Batalyon Kavaleri 7 Panser Khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta para peserta lomba yang telah mendukung kegiatan Lomba Burung Berkicau Mawas BC ini. Saya selaku pribadi dan atas nama seluruh warga Yonkav 7/Sersus mengucapkan “ Selamat Memeriahkan Lomba Burung Berkicau Mawas BC “.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonkav 7 Sersus Memimpin Jalannya Lomba Burung Mawas BC