TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Deklarasi Damai Pemilu Kada Kabupaten Pali

By 28 Aug 2015 12:47Kodam II/Sriwijaya
photo_2015-08-28_09-11-17

Rabu tanggal 26 Agustus 2015 pukul.13.30 WIB, bertempat digedung Asandora Kab. Pali, Dandim 0404/Muara Enim, Letnan Kolonel Inf Jamaludin, SH, beserta para unsur FKPD dan KPU Muara Enim menghadiri Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian nomor urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Deklarasi Damai Siap Menang dan Siap Kalah dari kedua pasangan calon.

Hasil Keputusan Pengundian Penetapan Paslon Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali Tahun 2015 diperoleh Paslon nomor urut 1 adalah Ir. H. Heri Amalindo, MM & Ferdinan Andreas. Lacony, S.Kom, MM (diusung 8 Parpol dan 2 Partai Pendukung, Partai Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, Nasdem, PBB, PKS, PKPI) dan Paslon nomor Urut 2 adalah Sukarman, SH & Almarizan.

Sebelumnya pada pkl 10.00 wib di Lapangan Gelora Nopember Kab. Pali, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dlm Rangka kesiapan pengamanan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali Tahun 2015, yang diselenggarakan oleh Polres Muara Enim. Dalam kesempatan tersebut  bertindak sebagai inspektur apel adalah Penjabat Bupati Pali.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, dalam hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0404/ME, Kapolres Muara Enim, Kepala Kejaksaan Muara enim, KPU Muara Enim, Panwaslu Pali, Kedua Paslon Bupati /Wabup Kab. Pali dan Para Unsur SKPD Kab. Pali.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Deklarasi Damai Pemilu Kada Kabupaten Pali