Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Deklarasi Damai Pemilu Kada Kabupaten Pali

Dibaca: 67 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu tanggal 26 Agustus 2015 pukul.13.30 WIB, bertempat digedung Asandora Kab. Pali, Dandim 0404/Muara Enim, Letnan Kolonel Inf Jamaludin, SH, beserta para unsur FKPD dan KPU Muara Enim menghadiri Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian nomor urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Deklarasi Damai Siap Menang dan Siap Kalah dari kedua pasangan calon.

Hasil Keputusan Pengundian Penetapan Paslon Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali Tahun 2015 diperoleh Paslon nomor urut 1 adalah Ir. H. Heri Amalindo, MM & Ferdinan Andreas. Lacony, S.Kom, MM (diusung 8 Parpol dan 2 Partai Pendukung, Partai Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, Nasdem, PBB, PKS, PKPI) dan Paslon nomor Urut 2 adalah Sukarman, SH & Almarizan.

Sebelumnya pada pkl 10.00 wib di Lapangan Gelora Nopember Kab. Pali, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dlm Rangka kesiapan pengamanan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kab. Pali Tahun 2015, yang diselenggarakan oleh Polres Muara Enim. Dalam kesempatan tersebut  bertindak sebagai inspektur apel adalah Penjabat Bupati Pali.

Baca juga:  Dandim 0402/OKI Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten OI

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, dalam hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0404/ME, Kapolres Muara Enim, Kepala Kejaksaan Muara enim, KPU Muara Enim, Panwaslu Pali, Kedua Paslon Bupati /Wabup Kab. Pali dan Para Unsur SKPD Kab. Pali.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel