TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Demi Masyarakat, Anggota Koramil Lepong Dan Mahasiswa UBB Bangun Jamban

By 03 Aug 2015 15:17Kodam II/Sriwijaya
2

Lepar Pongok, Anggota Koramil 1403-01/ Lepar Pongok bersama mahasiswa Universitas Bangka Belitung dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembangunan jamban minggu 02/08.

Tentara Nasional Indonesia yang di kenal masyarakat TNI mengemban tugas menjaga pertahanan Republik Indonesia namun secara penjabaran, begitu banyak tugas yang dikerjakan, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan.

Bersinergi dengan mahasiswa yang merupakan pemuda penerus bangsa dan masyarakat sekitar desa Tanjung labu dan Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok, anggota Koramil melaksanakan pembangunan jamban bagi warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini memang sengaja dilakukan selain manfaatnya akan dirasakan masyarakat, ini juga menjadi media pemersatu kita dari berbagai komponen masyarakat“ dijelaskan oleh Kapten Inf Daniel (Komandan Koramil 0413-01/Lepong).

Lebih lanjut Danramil juga menjelaskan kegiatan pembangunan jamban ini merupakan program TNI AD yang saat ini gencar dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan merupakan perintah langsung dari Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, MM.”Sat ini kami bersama mahasiswa UBB dan masyarakat sudah berhasil membangun sejumlah 6 unit jamban bagi warga yang kurang mampu” Imbuh Daniel.

Furwadi selaku ketua Mahasiswa yang melaksanakan kegiatan bersama Koramil sangat antusias dan berharap di kegiatan lain bisa diikut sertakan bersama Koramil. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Demi Masyarakat, Anggota Koramil Lepong Dan Mahasiswa UBB Bangun Jamban