TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dihadapan Wisudawan Danrem 045/Gaya Beri Ceramah Kebangsaan

By 23 Aug 2015 09:27Kodam II/Sriwijaya
IMG_0483

Sekitar 72 orang wisudawan dan wisudawati yang didampingi orangtua wali yang turut menghadiri undangan wisuda Angkatan ke 12 STIE IBEK menerima sambutan motivasi serta ceramah Kebangsaan dari Komandan Korem 045/Gaya di gedung Tanjung Kelayang Hotel Santika Bangka, Pangkal pinang Jum’at 21 Agustus 2015.

Diawali sambutan dari Rektor dan Dewan penyantun kegiatan wisuda dimulai.Adapun hal ini menurut Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M hal ini merupakan awal dari para peserta wisuda mengahadapi dunia kerja.

Pada ceramahnya, Danrem memaparkan perkembangan lingkungan strategis dan ancaman proxy war yang sangat nyata dengan berbagai macam teknik untuk menghancurkan Indonesia. Danrem juga menjelaskan bahwa Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa pastinya banayak negara lain yang ingin menguasainya.

Lebih lanjut hasil penyampaian ceramah Kebangsaan oleh Danrem 045/Gaya disimpulkan bahwa semua komponen bangsa Indonesia harus peduli terhadap ancaman baik dari dalam atau luar negeri yang saat ini sudah mulai terjadi.

Berkaitan dengan hal tersebut Danrem juga mengajak para Wisudawan dan Wisudawati agar senantiasa memberi Danrem menjelaskan dan menjadi contoh pada umat, gunaIndonesia yang maju adil dan sejahtera.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dihadapan Wisudawan Danrem 045/Gaya Beri Ceramah Kebangsaan