Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Doa Bersama Pemberangkatan Pamtas Yonif 142/KJ

Dibaca: 188 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ratusan Prajurit 142/Kesatria Jaya beserta Keluaga mengikuti acara Doa bersama, yang di awali dengan Shalat magrib berjamaah di lanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin  yang di pandu Oleh  Kabintal Rem 042/Gapu kapten Inf padullah, dan shalat Isya berjamaah dan Doa bersama di pimpin Oleh H.Damra, yang berlangsung di Masjid Yonif 142/KJ.

Acara ini di hadiri oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Harinto, Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Letkol Inf Tri  ,Dan/Kasat Balak, Para Kasi dan Pasi Korem serta Perwira Jajaran Korem. Dalam Sambutannya Danrem mengatakan “ perbanyak berbuat baik, jaga Kesehatan di sana jangan lupa menjalankan Perintah agama sesuai dengan ajaran masing-masing, kenali budaya dan karakter penduduk setempat Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI”, tegas Danrem.

Pada akhir acara di tutup dengan Doa bersama yang di pimpin oleh H.Damra, dan Makan bersama dengan Ompreng, Prajurit yang sangat  kompak dan Kekeluargaan yang tinggi sesama Prajurit menggambarkan Prajurit memiliki moril dan jiwa korsa yang tinggi.(Penrem 042/Gapu)

Baca juga:  Kejuaraan Taekwondo Piala Danrem 042/Gapu Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel