TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Enam Pama Alami Pergeseran di jajaran Kodim 0729/Bantul

By 11 Aug 2015 11:57Kodam IV/Diponegoro
DSCF2454_4

Enam orang Perwira Pertama (Pama) di jajaran Kodim 0729/Bantul mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Kodim,Senin (10/8). Sertijab dipimpin Komandan Kodim 0729/Bantul, Letkol (Kav) Tumadi. S.sos dan diikuti jajaran Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan unsur Persit Kartika Chandra Kirana (PKCK) Cabang XXX.

Adapun mereka yang mengalami pergeseran adalah Kapten (Caj) Boidi dari Kasetum 072/Pamungkas menjadi Pasipers Kodim 0729/Bantul. Untuk Kapten (Inf) Nuryanto dari Pasi Intel Kodim 0729/Bantul menjadi Danramil 13/Kretek bertukar posisi dengan  Kapten (Arm) Suparjan. Kemudian Danramil 17/Srandakan, Kapten (Arm) Safarodin pindah ke Kodim 0706/Temanggung, Kapten (Inf) Diya S dari Danramil Pandak  geser menggantikan posisi yang ditinggal Kapten (Arm) Safarodin. Selain itu Letda  (Inf) Wahana yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Korem 072/Pamungkas kini bergeser menjadi Dan Unit Intel Kodim Bantul.

Dandim dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memberikan sumbangsih dan kemajuan di wilayah tugasnya masing-masing.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, semoga  diberikan kelancaran dan kesuksesan,”kata Dandim.  Ditambahkan Dandim, dalam sebuah organisasi termasuk di militer, rotasi jabatan adalah hal yang biasa. Selain untuk penyegaran juga untuk memberikan  promosi jabatan. (Kodim Bantul)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Enam Pama Alami Pergeseran di jajaran Kodim 0729/Bantul