TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

FKPPI Gelar Apel Akbar di Gresik

By 06 Aug 2015 11:32Kodam IV/Diponegoro
Muspida Gresik

Gresik (05/08). Lantunan lagu Indonesia Raya terdengar menggelegar memecahkan keramaian di sekitar Alun-alun Gresik. Tepatnya hari Rabu tanggal 5 Agustus 2015 pukul 08.00 WIB Bertempat di Alun-alun Kab Gresik, telah dilaksanakan Apel Gelar Akbar FKPPI  Se-Kabupaten Gresik.

Dengan diikuti oleh Babinsa wilayah Kodim 0817/Gresik dan FKPPI sebagai peserta, apel akbar tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan Tema “APEL AKBAR FKPPI CAB.1317 KAB. GRESIK KONSOLIDASI ORGANISASI PASCA MUNAS, DEMI MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN ORGANISASI UNTUK TURUT MENJAGA KEUTUHAN NKRI BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD’45”.  Bpk Sambari H R.   Bupati Gresik  sebagai Inspektur Upacara dalam Amanatnya menyampaikan bahwa “FKPPI memakai pakaian doreng bukan TNI tapi anak purnawirawan TNI juga membantu keutuhan NKRI”.

 Apel  kali ini dimeriahkan dengan acara tambahan Kolone Senapan dan Tarian Mere-mere yang diperagakan oleh siswa-siswi SMAN 1 Gresik.

 Disela-sela acara tambahan Dandim 0817/Gresik Letnan Kolonel Hendro Setyadi menyampaikan harapannya dengan terselenggaranya apel akbar FKPPI ini, beliau berharap agar FKPPI sebagai keluarga besar TNI, dapat menjadi mitra terdepan dalam pembinaan kewilayahan, menjadi pelopor dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi pilar dalam memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat serta “Serta senantiasa waspada terhadap pihak yang sengaja memprovokasi yang dapat mengancam integrasi bangsa dan keutuhan NKRI” tegasnya.(Pen084).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

FKPPI Gelar Apel Akbar di Gresik