TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gabungan Persit Kck Koorcab Rem 051 PD Jaya Adakan Pertemuan Dan Silaturahmi

By 21 Aug 2015 14:53Kodam Jaya
DSC_0046

Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan pertemuan Gabungan, kegiatan diikuti oleh 135 orang terdiri dari ketua cabang sejajaran, ketua ranting sejajaran dan para pengurus persit koorcab Rem 051 PD Jaya, kegiatan berlangsung di Aula Wijayakarta dipimpin oleh Ny. Suharyanto, selaku Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya, Jumat (21/08).

Dalam sambutannya Pembina Persit Kartika Koorcab Rem 051 PD Jaya Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., M.M.menyampaikan bahwa kegiatan ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, akan tetapi justru pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran mendukung tugas-tugas organisasi kedepan, selain itu untuk selalu dapat menciptakan suasana organisasi persit dan kehidupan rumah tangga yang lebih harmonis.

 “Ingatkan  suami agar tidak melakukan hal-hal yang negatif yang nantinya akan merugikan dan merusak nama baik keluarga dan satuan, selesaikan permasalahan sekecil apapun dalam rumah tangga untuk mewujudkan rumah tangga yang harmonis. Manfaatkan penghasilan suami dengan sebaik-baiknya untuk kehidupan sehari-hari, hindari pemborosan dan sisihkan sebagian guna keperluan di masa mendatang.”

Sementara itu Ketua  Persit Kartika Koorcab Rem 051 PD Jaya mengatakan sebagai istri seorang prajurit dukung dan beri motivasi kepada suami secara tulus dan ihklas dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya, jaga nama baik keluarga dimanapun suami/istri berada dan bertugas dan yang terakhir sayangi suami atau istri dan anak-anak, bina anak-anak agar lebih maju dan berkualitas serta berprestasi.

Komunikasi dapat menjadi salah satu sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tutur Ny. Suharyanto.

Dalam pertemuan gabungan tersebut di isi dengan pembekalan , konsultasi kecantikan serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang diadakan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus 2015 kemarin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gabungan Persit Kck Koorcab Rem 051 PD Jaya Adakan Pertemuan Dan Silaturahmi