TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Pasukan Satgas Kipam Rahwan Yonif 755/Yalet Dihadiri Danrem 174/ATW

By 07 Aug 2015 08:45Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-07_07-45-16

Merauke (7/8) – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi memimpin langsung sebagai Irup pelaksanaan upacara gelar pasukan Kipam Rahwan Yonif 755/Yalet yang bertempat di Lapangan Cenderawasih Mako Yonif 755/Yalet.

Dalam amanatnya Danrem 174/ATW mengatakan bahwa apel gelar kali ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para prajurit sebelum melaksanakan tugas dan selalu jaga nama baik satuan dimana berada dan senantiasa melaporkan perkembangan yang terjadi dilapangan serta mengecamkan pada diri masing-masing bahwa keberhasilan suatu tugas operasi tidak dapat dicapai oleh prajurit TNI saja melainkan melibatkan satuan tetangga maupun Masyarakat setempat lingkup Operasi yang dilaksanakan.

Setelah upacara Danrem 174/ATW beserta seluruh Kabalak jajaran Merauke dan Danyonif 755/Yalet mengecek segala persiapan dari mulai Senjata, Alkap Senjata, Alat komunikasi, Obat-obatan berupa Katprapas dan Logistik yang dibawa para prajurit perorangan. Danrem 174/ATW mengaku merasa serta bangga melihat kesiapan para Prajurit Yonif 755/Yalet karena gelar pasukan berjalan lancar dan lengkap serta rapi.

Hal tersebut adalah merupakan awal yang baik dalam melaksanakan tugas kedepan. Upacara apel gelar pasukan kali ini bertujuan agar dimedan tugas para prajurit senantiasa siap melaksanakan tugas dengan baik karena dukungan moril terdukung dengan baik.(Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Pasukan Satgas Kipam Rahwan Yonif 755/Yalet Dihadiri Danrem 174/ATW