TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gerakan Nasional Bersih Koramil 13/Sukodono

By 11 Aug 2015 Kodam IV/Diponegoro
1108201514(1)
Senin tanggal10 Agustus 2015, bertempat di lapangan upacara Desa Pantirejo Kec.Sukodono Kab.Sragen Danramil 13/Sukodono,Kodim 0725/Sragen yang diwakili Kapten Inf Sukardi bersama 7 anggota, Muspika,Appem Desa Pantirejo, anggotaperguruan pencak silat SH Terate ranting Sukodono melaksanakan kegiatan membersihkan lapangan dalam rangka persiapan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 tahun 2015.
Dalam kegiatan tersebut sasaran yang di bersihkan diantaranya rumput,daun-daun kering,sampah plastik dengan menggunakan alat sabit,sapu dan karung, dengan harapan dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 70 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2015 dalam kondisi lapangan yang bersih sehingga dalam pelaksanaan Upacara dapat berjalan dengan Hikmad.
Kegiatan gerakan Indonesia bersih   juga sebagai sarana komunikasi antara TNI/Koramil 13/Sukodono sebagai satuan Kowil dengan pemerintah daerah dan organisasi bela diri pencak silat SH Terate di wilayah Kec.Sukodono. selain itu, untuk memupuk rasa kebersamaan menciptakan kondisi wilayah yang bersih dan kondusif serta meningkatkan jiwa Nasionalisme dan cinta tanah air.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gerakan Nasional Bersih Koramil 13/Sukodono