TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Halal Bihalal Danrem 061 /Sk Bersama Keluarga Besar Radar Bogor

By 07 Aug 2015 13:13Kodam III/Siliwangi
2-ok-2

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos,.M.Si., menghadiri Undangan Pimpinan Rada Bogor Bpk. Zahirin Sitepu dalam acara Halal Bihalal bersama Kelurga Besar Radar Bogor, bertempat di Gedung Grahapena Radar Bogor jalan KH. Abdullah Bjin Nuh Taman Yasmin Kota Bogor, Rabu (5/8).

Tampak hadir Koman dan Lanud ATS MarsmaTNI Dedy,Permadi, Rektor Unpak Prof. Drs. Ir. Bibin Rubini, Dandim 0606/kota Bogor Letkol Inf Mukhammad Albar, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurakhmat SE., M.Sc., Tokoh Perskota Bogor Bpk Gatut Susanta dan sekitar 200 orang personel turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Dalam Perbincangannya dengan media, Danrem 061/Sk mengatakan bahwa acara seperti ini perlu kita apresiasi dan tetap dijalin serta kita tingkatkan, tidak hanya sebatas pertemuan dan temu kangen semata tetapi jauh dari pada itu, yaitu untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sekalian.

Kita ketahui bersama Radar Bogor sebagai salah satu corong informasi, baik itu tentang pengetahuan, wawasan, kejadian dan lain sebagainya. Dan ini pun merupakan suatu modal kemampuan yang perlu kita jaga dan kita bina sebagai sarana pemersatu bangsa yang dapat memberikan suasana yang kondusif dan transparan, sehingga menjadikan bengsa yang dewasa dalam mensikapi berbagai hal, serta tentunya menjadikan bangsa ini maju dan modern serta berkepribadian.

Inilah yang menjadi harapan kita bersama, dan Korem 061/Sk akan selalu eksis dan tampil paling depan untuk kegiatan-kgiatan seperti ini dalam rangka membentuk dan meningkatkan ukhuwahinsaniah, untuk menjadikan bangsa yang sauyunan (menjunjung tinggi kebersamaan), santun, maju dan bermartabat.

Untuk itu kita kokohkan silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh komponen bangsa ini, agar tercipta suasana yang kondusif dan nyaman yang tentunya akan berefek kepada terciptanya kestabilan dan ketahanan nasional.

Diakhir pembicaraannya Danrem 061/Sk menekankan bahwa tugas kita sebagai elemen bangsa untuk tetap berkomitmen selalu menjaga kesatuan bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penrem 061/Sk).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bihalal Danrem 061 /Sk Bersama Keluarga Besar Radar Bogor