Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

HUT ke-70, Kodim Aceh Utara “Nyalakan Merahmu” di Lhokseumawe

Dibaca: 16 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe – Kodim 0103 Aceh Utara menggelar berbagai acara perlombaan yang bertemakan “Nyalakan Merahmu” di Lhokseumawe dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Iwan Rosandriyanto di Lhokseumawe, Sabtu 1 Juli 2015 mengatakan, sejumlah kegiatan perlombaan dan even yang digelar tersebut bekerjasama dengan Muspida Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Adapun berbagai even yang akan dilaksanakan tersebut antara lain, berbagai game hiburan, permainan futsal, tarik tambang, papan keseimbangan, bazar, panjat pinang, dan lain sebagainya serta diisi dengan hiburan band lokal.

“Kegiatan ini gratis dan disediakan hadiah menarik serta terbuka untuk masyarakat yang ingin mengikutinya, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agusutus di Lapangan Sudirman, Lhokseumawe,” ungkap Dandim.

Iwan menambahkan, selain dilakukan acara pesta rakyat pihaknya yang berkerjasama denga Muspika, juga melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan di tiap kecamatan di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang digelar di tiap kecamatan antara lain, pertandingan volly ball, sepakbola, mengambar, mengaji, cerdas cermat, serta lomba hiburan dan juga karnaval, jelas Dandim.

Baca juga:  Terus Tebar Kebaikan Selama Ramadhan Prajurit dan Persit Berbagi Takjil Gratis

Lanjutnya, bukan hanya berbagai perlombaan yang akan dilakukan oleh pihaknya bersama pemerintah setempat, akan tetapi, setelah upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, akan digelar tarian kolosal yang melibatkan ratusan pelajar.

“Kami sangat bangga melihat antusias berbagai komponen masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-70 RI. Semoga dengan momentum HUT RI ini akan lebih giat berkerja dan mengisi pembangunan untuk kesejahteraan bersama,” ucap Iwan Rosandriyanto.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel