Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Irdam V/Brawijaya Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Itjenad TA 2015

Dibaca: 13 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya – Irdam V/Brawijaya Kolonel Czi M. Reza Utama mewakili Pangdam V/Brawijaya memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad TA. 2015 Jajaran Kodam V/Brawijaya, di Aula Makodam V/Brawijaya Surabaya, Selasa (25/8/2015).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi dalam amanatnya yang dibacakan Irdam V/Brawijaya Kolonel Czi M. Reza Utama mengatakan bahwa, sesuai laporan yang diterima, Tim Wasrik Itjenad masih mendapatkan beberapa temuan yang perlu dibenahi. Dengan masih adanya beberapa temuan Tim Wasrik Itjenad terhadap kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan program kerja hendaknya dimaknai sebagai hal positif dan konstruktif. Hasil temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim Wasrik, agar menjadi perhatian serius untuk dilakukan langkah-langkah perbaikan, serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Jadikan temuan-temuan sementara berikut masukan/solusi yang telah disampaikan oleh tim, sebagai bahan evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dalam rangka pengoptimalan kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Kedepannya, kita harus dapat melaksanakan program kerja dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan.

Baca juga:  Turnamen Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya Resmi Ditutup

Pada akhir amanatnya Pangdam mengingatkan agar kita harus terus meningkatkan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan program, serta memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara benar dan konsisten. Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan yang terjadi harus segera disempurnakan dan jangan sampai terulang kembali pada masa yang akan datang, sehingga tekad Kodam V/Brawijaya dan umumnya TNI Angkatan Darat untuk memperoleh opini WTP (wajar tanpa pengecualian) tetap tercapai dan terjaga.

Hadir pada acara tersebut Brigjen TNI Edy Nasution  Ketua Tim  Wasrik Itjenad TA. 2015, Aslog KasdamV/Brawijaya Kolonel Czi Wawan  dan perwira  jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel