TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalanan Di Kuala Tungkal Jadi Lautan Manusia

By 27 Aug 2015 20:24Kodam II/Sriwijaya
IMG-20150827-WA0047

Kodim 0419/Tanjab.- Hari ini jalan di kota Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat di padati oleh lautan manusia, walau cuaca di kuala tungkal tidak bersahabat akibat kabut asap yang sejak beberapa hari ini menyelimuti kota namun masyarakat tidak peduli, karena dimulainya Deklarasi dan pawai kampanye damai di lapangan KPUD Kab.Tanjab Barat, Kamis (27/8).

Tiga pasang kandidat calon kepala daerah Tanjung Jabung Barat, serentak membacakan deklarasi damai di atas pentas depan Sekretariat KPUD.

Selain itu ketiga pasangan juga mendatangani deklarasi damai yang dimulai oleh nomor urut satu, Safrial-Amir (SAFA), dilanjutkan nomor urut dua Mukri-Harnuni (MURNI) dan pasangan nomor urut tiga, Anwar Sadat – Suhatmeri (ASRI).

Inti dari deklarasi damai itu, semua kandidat menjamin berjalan lancarnya seluruh proses Pilkada, dan menghindari kampanye-kampanye yang menyurutkan dan menjatuhkan.

Setelah dilaksanakan Deklarasi damai dilanjutkan pawai Untuk rute pawai deklarasi melewati jalur yakni dari kantor KPUD Tanjab Barat menuju jalann beringin, jalan sriwijaya, jalan siswa dan kembali di kantor KPUD Tanjab Barat.

Dalam pawai arak-arakan ini Mobil KPUD memimpin konvoi deklarasi damai dan di ikuti oleh kendaraan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati beserta tim sukses masing – masing. Pemberangkatan pawai disaksikan oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Katamso di dampingi Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Aqsha Erlangga, S.H serta pejabat Forkopimda Tanjab Barat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalanan Di Kuala Tungkal Jadi Lautan Manusia