TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jangan Ragu Dengan Merah Putih

By 06 Aug 2015 11:43Kodam Iskandar Muda
DSC_6958
Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI serta Masyarakat jangan ragu dengan Sang Merah Putih. Hal tersebut disampaikan Danrem 011/Lilawangsa pada saat Wawancara dengan para Awak Media Kota Lhokseumawe Aceh Utara dalam rangka menyambut HUT Ke – 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempatan di Makorem 011/LW. Rabu  (05/08)
Pada peringatan Tahun 2015 ini, pada acara memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Hari Ulang Tahun Negara kita, Negara Rakyat Indonesia dari sabang sampai Merauke, mari bersama – sama kita bersatu padu untuk membentuk suatu kekuatan semangat, kita kibarkan Sang Merah Putih di seluruh Penjuru Tanah Air Indonesia, serta kita semarakan dengan berbagai aneka kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.
Korem 011/Lilawangsa beserta Jajaran mengibarkan Bendera Merah Putih lebih dari 17 Ribu Lembar yang akan di pasang mulai dari perkotaan, pinggir jalan Protokol, sampai dengan di Pedesaan yang berada di Wilayah Tugas Tanggung Jawab Korem 011/Lilawangsa.
Danrem 011/Lilawangsa juga menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat, apakah itu masyarakat yang tinggal di Kota maupun masyarakat yang berada di Pedesaan agar memasang Bendera Merah Putih di Perkantoran, di depan rumah maupun di Toko/Kios masing – masing, dengan demikian semarak dan semangat Merah Putih akan mewarnai Bumi Pertiwi ini. Pungkas Kolonel Inf A Daniel Chardin.
Prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa memasang Bendera Sang Merah Putih dengan lebar 6 Meter di atas Tower dengan ketinggian Tower 60 Meter. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertempat di samping Bangunan Satuan Denbekang 00-44-02/Lhokseumawe.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jangan Ragu Dengan Merah Putih