TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang HUT RI-70, Koramil 0804-13 Bendo Latih Paskibra

By 10 Aug 2015 08:50Kodam V/Brawijaya
paskibraka1-r1(2)
Korem 081/DSJ, Kodim 0804-Magetan Koramil 13 Bendo, gelar pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Lapangan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Latihan Paskibraka digelar dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke- 70 pada tanggal 17 Agustus mendatang. (9/8).
Pelatihan dimpin langsung oleh danramil 0804/13 bendo Kapten Inf Puguh Prihandoko melibatkan dua anggota Babinsa Serma Sukarno dan Sertu Zainuri dan diikuti oleh 70 siswa perwakilan dari SLTA se-Kecamatan Bendo Kab Magetan.
Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan guna mempersiapkan Paskibraka dalam puncak peringatan HUT RI  nanti. Tutur Kapten Inf Puguh.
Lebih lanjut Danramil 0804-13 Bendo, Kapten Inf Puguh Prihandoko mengatakan ada 70 siswa yang terpilih dan dipercaya oleh sekolah untuk menjadi anggota Paskibraka yang nantinya akan dilatih sampai upacara pengibaran bendera mendatang.
“Kepada seluruh siswa yang telah terpilih menjadi anggota paskibraka diharapkan dapat berlatih dengan baik, semangat dan bertanggung jawab. Karena, ketertiban dan khidmatnya upacara berada pada paskibraka sendiri.” Pungkasnya disela-sela kegiatan. (Serda M Tasir Dim 0804/Ls).
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang HUT RI-70, Koramil 0804-13 Bendo Latih Paskibra