TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang HUT Yonif 751 R Danyonif beserta seluruh prajurit Ziarah Ke taman makam pahlawan

By 10 Aug 2015 08:48Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-09_08-51-12

Sentani 08/08,Danyonif 751 R Mayor Inf Nova Ismailiyanto, S.I.P. pimpin seluruh anggota Yonif 751 R untuk Ziarah di Taman Makam Pahlawan yang bertempat di TMP Waena, Jayaura guna memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan pendahulu.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Yonif 751 R menjelang HUT Yonif 751 R ke 51, hal ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada senior maupun sesepuh yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk satuan maupun negara.dalam kegiatan ziarah tersebut juga tampak hadir anggota persit cab XXX yang dipimpin oleh ketua cabang.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 751 R Mayor Nova Ismailiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ziarah tersebut merupakan tradisi yang harus dilakukan oleh setiap komandan maupun prajurit agar tetap mengingat jasa jasa para pendahulu dan merupakan bentuk penghormtan yang bisa dilakukan oleh seluruh prajurit Yonif 751 R.

Tampak seluruh prajurit mengikuti seluruh prosesi ziarah dengan hikmat.sebelum melanjutkan prosesi selanjutnya yaitu mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan.(Pendam17Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang HUT Yonif 751 R Danyonif beserta seluruh prajurit Ziarah Ke taman makam pahlawan