TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kabulog Diver Jatim, didampingi Kodim Tuban, Cek Gudang Bulog Tuban

By 15 Aug 2015 10:21Kodam V/Brawijaya
Foto – 3 Kunjg Kabulog Diver Jatim ke Dim Tuban

Tuban(15/08).  Pada tanggal 14 Agustus 2015 pukul 08.00 Kodim 0811/Tuban menerima  kunjungan kerja  Ka Bulog Diver Jatim Bpk. Witono, Ka Dolog Tuban Bpk. Bejo dan Pabandya Wanwil Siter Dam V/Brw  Letkol Inf Nanang Prianggodo,  yang disambut oleh Kasdim 0811 Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos, Pasi Inteldim 0811 Lettu Inf Priwahyudi, Pasiter dim 0811 Kapten Inf Hery Mulyono dan Danramil Jajaran Dim 0811.

            Kegiatan yang diisi dengan pengarahan  oleh Ka Bulog Diver Jatim kepada seluruh Danramil Jajaran Dim 0811, tentang penyerapan gabah dan beras di wilayah masing-masing harus maksimal sehingga bisa membantu mewujudkan Swasembada Pangan Nasional di wilayah Kab. Tuban.

Kegiatan selanjutnya,  rombongan didampingi Pasi Inteldim 0811, Pasiter Dim 0811 dan Danramil 0811/03 Semanding Kapten Inf Wahab melaksanakan pengecekan gudang beras Jaya Raya di alamat Jl. Manunggal Tuban, dan diperoleh keterangan bahwa gudang tersebut melakukan jual beli beras dari petani dan dijual keluar daerah Tuban, dan digudang tersebut terdapat stok beras + 300 Ton dan gabah kering giling sebanyak + 150 Ton.

Selanjutnya melaksanakan  pengecekan ke gudang wilayah Kec. Rengel milik Sdr. Bambang alamat Dsn. Gumeng Ds. Banjaragung Kec. Rengel Kab. Tuban, dan terhadap gudang tersebut diperoleh keterangan bahwa gudang tersebut melakukan jual beli beras dari petani dan rencana akan dijual keluar daerah Tuban, dan digudang tersebut terdapat stok beras + 100 Ton, rencana akan dijual ke Pulau Sampit dan gabah kering giling sebanyak + 630 Ton.

Pada pukul 16. 00 rangkaian kegiatan pengecekan Gudang beras di wilayah Kab. Tuban selesai dalam keadaan aman selanjutnya rombongan Ka Bulog Diver Jatim menuju Surabaya. ( Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kabulog Diver Jatim, didampingi Kodim Tuban, Cek Gudang Bulog Tuban