TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Pengecoran Jalan Desa Sidosari

By 12 Aug 2015 11:35Kodam IV/Diponegoro
IMG-20150806-WA0006

SALAMAN – Babinsa Desa Sidosari beserta seluruh perangkat desa dan warganya melaksanakan kerjabakti pengecoran jalan sepanjang ± 400 meter dengan lebar 2 meter. Selain itu juga serta pembuatan talut saluran irigasi disamping badan jalan tersebut yang mengaliri ± 6 hektar lahan persawahan.

Pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Palungan dengan Dusun Kranjang Lor ini merupakan usaha untuk memperlancar sarana transportasi sehingga perjalanan hasil pertanian akan semakin lancar. Hal  itu  juga untuk menunjang program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mensukseskan program swasembada pangan.  Pengecoran jalan ini menggunakan dana yang berasal dari bantuan provinsi, bantuan kabupaten serta swadaya masyarakat sendiri.

Triyono( 49), Kepala Desa Sidosari menuturkan dengan dibangunnya jalan dan saluran irigasi ini diharapkan perekonomian masyarakat bisa meningkat sehingga kesejahteraan juga meningkat. Masyarakat dihimbau agar apa yang sudah  kita bangun supaya dirawat dan dipelihara agar masa pemakaiannya bisa bertahan lama.

“Untuk bapak- bapak dari Koramil Salaman kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya semoga bermanfaat dan kami berharap agar hal seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan demi memajukan masyarakat banyak” ujar Triyono. (Kodim 0705/Mgl)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Karya Bhakti Pengecoran Jalan Desa Sidosari