TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Jenderal TNI Mulyono Pimpin Laporan Korps Sertijab Wakasad

By 13 Aug 2015 16:33Dinas Penerangan
sertijab-wakasad-13082015

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono pimpin acara Laporan Korps serahterima jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) dari Letjen TNI Drs. Muhamad Munir kepada Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri bertempat di ruang kerja Kasad, Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (13/08).

Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri yang dibesarkan di kecabangan infanteri adalah perwira tinggi TNI Angkatan Darat lulusan terbaik penerima Adhi Makayasa Akademi Militer TNI tahun 1982. Erwin Syafitri pernah menduduki jabatan sebagai Pangdam XVII Cendrawasih pada tahun 2012, Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad pada tahun 2013 dan terakhir sebagai Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais). Kemudian Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/593/VII/2015 tanggal 25 Juli 2015 diangkat menjadi Wakasad.

Serahterima jabatan Wakasad ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi TNI/TNI AD, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

DSC_9469

Pada kesempatan tersebut Kasad memberikan kesempatan kepada Wakasad lama Letjen TNI M. Munir untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Wakasad. Dilanjutkan dengan sambutan perkenalan dari Wakasad yang baru yaitu Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut, dimana Kasad memberikan cendera mata kepada Letjen TNI M. Munir sebagai ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan tugas dan pengabdian serta kontribusinya yang besar kepada TNI AD selama menjabat sebagai Wakasad.

Dalam Acara sertijab ini turut dihadiri oleh Dankodiklat TNI AD, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad, serta para perwira di lingkungan TNI AD. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Jenderal TNI Mulyono Pimpin Laporan Korps Sertijab Wakasad