TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasbrigif 1 PIK/JS Pimpin Rakor Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015

By 25 Aug 2015 14:37Kodam Jaya
25815 kasbrigif 1 pik pimpin rapat ausindo

Dalam Rangka mematangkan persiapan Latihan Bersama Wira Jaya Ausindo TA. 2015 antara TNI AD (Kodam Jaya/Jayakarta) dengan Royal Australia Army dari tanggal 9 September – 19 September 2015, Kodam Jaya/Jayakarta melaksanakan Rapat Koordinasi Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015, yang dilaksanakan di Ruang Data Mabrigif 1 PIK/JS Kalisari. Selasa (25/8).

Kodam Jaya/Jayakarta yang di percaya oleh TNI AD untuk melaksanakan Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015 telah menyiapkan beberapa tahapan, yang terdiri dari Tahapan Pra Latma tanggal 3 September – 6 September 2015 dan Kegiatan Utama Latma Wira Jaya Ausindo tanggal 9 September – 19 September 2015 di Pusdikif Kodiklat TNI AD Cipatat.

Kasbrigif 1 PIK/Jaya Sakti Letkol. Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H memimpin Rapat Koordinasi Latihan Bersama Wira Jaya Ausindo TA. 2015. Dalam Penekanannya, Kasbrigif 1 PIK/JS memberikan atensi bahwa agar kegiatan yg sdh di percayakan ke Kodam Jaya/Jayakarta oleh TNI AD ini benar-benar sdh matang persiapannya. Hal ini agar menghindari dan mencegah hal-hal kecil yang tidak diharapkan.

Apapun yg sudah dipersiapkan dengan baik sebelum pelaksanaan kegiatan Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015, apabila terjadi hal kecil yg tidak diharapkan dapat menjadi bahan omongan/catatan tersendiri yang bisa merusak citra baik TNI AD dalam hal ini Kodam Jaya, Tutur Kasbrigif 1 PIK/JS.

Kasbrigif 1 PIK/JS yakin bahwa Kodam Jaya/Jayakarta mampu bisa melaksanakan kegiatan Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015, karena selama ini dalam penyelenggaraan Latihan Bersama seperti ini di tahun sebelumnya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Jangan karena ingin mencapai prestasi kecil tapi mengabaikan keselamatan atau Prosedur yang sudah di tetapkan, Ujar Kasbrig 1 PIK/JS.

Selain untuk meningkatkan derajat Kualitas dan kemampuan prajurit Kodam Jaya/Jayakarta, Tujuan utama Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015 ini adalah untuk saling mempererat hubungan antara TNI AD dan Royal Australia Army. Dalam Rakor Latihan Bersama Wira Jaya Ausindo TA. 2015, dilaksanakan Paparan akhir dari Kasiops Brigif 1 PIK/JS Mayor Inf. Alam serta Para Perwira masing-masing Koordinator bidang.

Turut hadir dalam Rakor Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015 di Mabrigif 1 PIK/JS adalah Kasiops Brigif 1 PIK Mayor Inf. Alam, Dandenma Brigif 1 PIK/JS Mayor Inf. Harry F.R, Para Perwira Koordinator tim Pendukung Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015 seperti dari Pendam Jaya, Pomdam Jaya, Kesdam Jaya, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav 7/Sersus, Yonarhanudse 10/Gagak Hitam, Yonarhanudse 6/Rangkok Denzipur 3/ATD, Denrudal 003/Elang serta Intrepretur/Penerjemah dari Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasbrigif 1 PIK/JS Pimpin Rakor Latma Wira Jaya Ausindo TA. 2015