TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasipers Korem 171/PVT Pimpin Lomba Kebersihan Rumah Prajurit

By 04 Aug 2015 11:41Kodam XVII/Cenderawasih
LOMBA KEBERSIHAN PERUMAHAN 1

Kepala Seksi Personalia Korem 171/PVT Letnan Kolonel Inf Drs. Susilo selaku Ketua Tim penilai lomba Kebersihan perumahan, memimpin penilaian lomba Kebersihan perumahan prajurit dan PNS Korem 171/PVT guna memeriahkan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia didampingi oleh anggota penilai dari masing-masing ketua barak bertempat di Perumahan Asrama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Selasa (04/8).

Lomba kebersihan perumahan bagi prajurit dan PNS Korem 171/PVT beserta keluarga ini selain dalam rangkah memeriahkan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015, juga bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran akan kebersihan. Disamping itu juga agar prajurit dan PNS Korem 171/PVT beserta keluarga mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan yang diawali dari hal kecil yaitu menjaga kebersihan lingkungan perumahan.

Pelaksanaan lomba kebersihan perumahan ini yang menjadi kriteria penilaian adalah dapur, kamar mandi, ruang keluarga, halaman rumah dan selokan. Dalam penilaian ini ditentukan beberapa pemenang yang dinyatakan memilika perumahan paling terbersih dan layak mendapatkan hadiah. Tetapi juga ditentukan perumahan yang belum bersih atau kotor yang juga pantas untuk diberikan hadiah.(Pendam17Cenderawasih)a

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasipers Korem 171/PVT Pimpin Lomba Kebersihan Rumah Prajurit