TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 011/LW Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Danrem

By 24 Aug 2015 09:51Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Takengon – Kepala Staf Korem 011/Lilawangsa letkol Inf Handoko Prsetyo di dampinggi oleh Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos secara resmi membuka Babak Play Off Turnamen Sepak Bola yang bertempat di lapangan Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah Sabtu (21/08).

Kasrem mengatakan, tujuan Turnamen sepak bola itu ungkapnya, selain untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia, juga sebagai upaya pihaknya dalam membangkitkan gairah dan kejayaan Sepak Bola di Tanah Air. Turnamen ini kita selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-70 kemudian kita ingin memaksimalkan lagi potensi Sepak Bola kita. walaupun saat ini PSSI sedang mendapatkan sanksi tapi kita sebagai Aparat ingin persepakbolaan kita tetap terjaga katanya. Saat ini Danrem 011/Lilawangsa juga sedang membuka turnamen ini di Kabupaten Bireun dan Kasilog Korem 011/Lilawangsa membuka yang di Kabupaten Aceh Timur, kita pastinya berharap semuanya bisa berlangsung dengan aman dan lancar ungkap Handoko.

Turnamen Sepak bola piala Danrem 011/Lilawangsa di Wilayah Tengah akan di mulai hari ini 22 Agustus dan berakhir 24 Agustus 2015. Aceh Tengah akan bertindak sebagai tuan rumah melayani tim tamu dari Kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara di Lapangan Musara Alun Takengon. Format pertandingan mengunakan sistem jumpa, setiap tim akan bermain sebanyak 3 kali. Sistim penilaian yang digunakan sesuai yang berlaku secara Internasional. Kesebelasan yang menang akan mendapat point 3, jika hasil imbang kedua Tim akan berbagi point 1, Tim yang kalah akan mendapat nilai 0. Jika ada Tim memilki nilai sama, maka akan di lihat selisih goal pada babak play of ini. Juara Grup dan runner up terbaik akan mewakili Wilayah Tengah ke piala Danrem 0111/Lilawangsa di Lokseumawe. Tim yang saat ini bertanding dari Kabupaten Agara melawan Gayo Lues.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetyo, Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferrry Ismail S.Sos, Danyon 114/SM Letkol Inf Tio Mada Saragih, Kasdim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Mayor Kav Widiya Widihantoro, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan SIK, Kapolres Bener Meriah AKBP Wawan Setiyawan SH,SIK, Kajari Ateng Dwi Aries Sudarta, Kadispora Ateng Amir Hamjah, Perwira Staf Kodim 0106, Para Danramil jajaran Kodim 0106 serta Anggota Kodim 0106, Ketua Persit KCK CAB XXII Dim 0106 Nyonya Yaneldha Ferry Ismail dan Ibu – ibu Persit Kodim 0106 dan para pesebak bola.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 011/LW Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Danrem