TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 171/PVT Tutup Turnamen Sepak Bola Sambut HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia

By 13 Aug 2015 09:01Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-13_07-59-07

Sorong (12/8). Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, menutup Turnamen sepak bola usia 17 tahun, dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diikuti oleh 9 Tim sepak bola di Wilayah Sorong dalam suatu upacara dihadiri oleh Danlanal Sorong Kolonel Laut Kunto Cahyono, Dandim 1704/SRG Aulia Fahmi Dalimunte Kadispora Kota Sorong Fanik Yahubyeru Ketua KNPI Thomas Jitmau, Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, bertempat di lapangan Sepak bola Makorem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong.

Dalam sambutan Kasrem yang membacakan sambutan Komandan Korem 171/PVT mengatakan bahwa Selama sebelas hari, para Atlet sepak bola yang mewakili 9 Team yang berada di kota Sorong dan sekitarnya telah mengerahkan kemampuan terbaik yang dimiliki, terbukti semua kesebelasan telah menunjukkan semangat bertanding yang didukung jiwa sportivitas, rasa kekeluargaan dan ketaatan pada peraturan pertandingan maupun wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Untuk itu apapun hasil yang telah dicapai, patut diterima dengan lapang dada, karena dibalik semua itu banyak pengalaman yang bisa dipetik guna mengevaluasi kemampuan para atlet. Yang terpenting dari turnamen ini adalah bertujuan selain dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015, juga untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding para Atlet yang masih dalam usia dini sehingga ke depan dapat menghasilkan Atlet sepak bola yang handal yang nantinya dapat mengangkat dan melanjutkan Eksistensi sepak bola Tanah Papua di tingkat Nasional.

Selain itu Turnamen ini dapat digunakan untuk mengarahkan para pemuda pada kegiatan yang positif, sehingga tidak terjerumus kedalam kegiatan-kegiatan negatif yang saat ini cenderung banyak dilakukan oleh para pemuda seperti minuman keras dan narkoba. Dengan demikian, semua telah ikut membangun bangsa yang dicintai ini melalui olah raga.

Dalam penutupan pertandingan sepak bola HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diawali dengan pertandingan Final yang mempertemukan SSB Mania A vs SSB Mania B, dimana dalam pertandingan ini dimenangkan oleh SSB Bola Mania A dengan demikian SSB Bola Mania A. keluar sebagai juara I, sedangkan SSB Bola Mania B meraih juara ke II, Juara ke III diraih oleh WWW. FC dan juara ke IV PS Putera Yohan. Masing-masing Tim selain mendapatkan Tropy, juga menerima uang pembinaan dari panitia. (Pendam 17) .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 171/PVT Tutup Turnamen Sepak Bola Sambut HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia