Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kegiatan Hypno Motivation di Yonif 406/CK

Dibaca: 28 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka kesiapan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG TA 2015 Yonif 406/CK melaksanakan kegiatan Hypno Motivation yang diselenggarakan di Aula Mahardika Yonif 406/CK pada tanggal 24 Agustus 2015. Kegiatan yang dibimbing oleh Tim Hypno Motivation pimpinan Dr. Dewi P. Faeni, Mht ini bertujuan memberikan motivasi kepada prajurit dan anggota Persit Yonif 406/CK sehingga dapat berhasil dalam pelaksanaan tugas.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam dua session yaitu yang pertama untuk prajurit Yonif 406/CK dan yang kedua untuk Ibu-Ibu Persit Cabang LVI Brigif-4/DR serta Ibu-Ibu Persit Ranting III Yonif 406/CK. Acara diawali dengan kegiatan senam dan joget bersama yang bertujuan untuk membuat tubuh menjadi santai/rileks. Selanjutnya diakhiri dengan kegiatan pemberian motivasi dengan metode hipnotis yang dibimbing langsung oleh Ibu Dr. Dewi P. Faeni, Mht. Setelah kegiatan ini diharapkan prajurit dan anggota Persit Yonif 406/CK mendapatkan pencerahan dan lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik serta tetap semangat dalam kehidupan sehari-hari.
Turut hadir dalam acara ini Danyonif 406/CK, Ketua Persit Cabang LVI   Brigif-4/DR, Ketua Persit Ranting III Yonif 406/CK, Ibu-Ibu Persit Cabang LVI    Brigif-4/DR dan Ranting III Yonif 406/CK serta seluruh prajurit Yonif 406/CK.
Baca juga:  Korem 072/Pmk Silaturahmi Kepada Keluarga Besar TNI (KBT)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel