Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kemeriahan Jelang HUT RI Ke – 70 Th 2015 di Rumah Dinas Kodam V / Brawijaya-Sawotratap

Dibaca: 112 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya(13/08)- Terlihat suasana yang berbeda dari biasanya di lingkungan Rumdis Kodam V/Brawijaya yang terletak di Kelurahan sawotratap kecamatan gedangan. Banyak warga serta penghuni berbaur dan terlihat akrab satu sama lain dalam acara perlombaan memperingati HUT RI ke-70 Th 2015.

Banyak perlombaan yang diadakan oleh panitia antara lain Vollyball. Vollyball kali ini berbeda dengan vollyball yang biasa dilakukan. Yang membedakan dari lomba volly kali ini para pemain menggunakan sarung sebagai kostumx dan dilengkapi dengan sepatu PDL untuk bapak-bapak dan karang taruna laki-laki.

Sedangkan ibu-ibu tidak mau kalah dari bapak-bapaknya. Para ibu juga ikut berpartisipasi dalam lomba nyunggi tempeh, memasukkan belut ke dalam botol, merebutkan kursi dengan berjoget dangdut.

Khusus untuk anak-anak dibuat lomba yang lebih aman tapi tidak mengurangi kemeriahan dari perlombaan tersebut. Lomba khusus anak antara lain menggigit kelereng dengan sendok, makan kerupuk , menggigit koin yang ditancap di buah pepaya dan memasukkan bendera ke dalam botol.

“Mulut dan wajah saya kotor semua Om, tapi saya gembira sekali karena baru pertama kalinya lomba ini diadakan di sini” celoteh salah satu anak yang ikut lomba. “Semoga Om-om akan mengadakan lagi tahun depan” tegasnya lagi berharap.

Baca juga:  Uji Route Jelang Pelaksanaan Gowes

“Semoga dengan adanya acara ini semangat kejuangan dan kebangsaan serta kebersamaan dari warga Rumdis dan warga sekitar Rumdis semakin meningkat” harap ketua RW Pelda Suratman.(YD/Pen084)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel